Venom Dan Tia Muller Goyangkan theVenus

Palembang, jurnalsumatra.com – Penyambutan tahun baru di theVenus Luxury Club & KTV yang berada di Jl. R. Soekamto Palembang yang menghadirkan bintang dari Ibukota yaitu: DJ Venom dan Live PA Tia Muller yang sebelumnya seorang penyanyi Jazz dari Indra Lesmana di Jakjazz pada tahun 2014 sampai 2016 memberikan kehangat tersendiri untuk para pengujung tempat hiburan yang mendapat peringkat pertama sebagai pelaku bisnis usaha di jasa hiburan penarik wisata di Kota Palembang.

Kedua bintang ini pun mengoyang para pengujung dan mengiringi penampilan dancer dan model theVenus yang menjadi meriahnya suasana saat detik-detik waktu pun berganti ke 2018. Yang sebelumnya diawali dengan penampilan DJ Resident Baby Lemon dan Micheal juga hiburan X-Beat Band darii Jakarta.

Keduanya dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya “Saya awalnya berangkat dari jazz dengan om Indra Lesmana di Jakjazz 2014, 2015, 2016 dan lalu ke Java Jazz, kemudian Live P.A mulai di 2015, pertama kali dengan Koko Venom di Teebox Padang dan berangkat ke Batam, Kalimantan (Balikpapan) dengan DJ Denada, beberapa club di Jakarta juga” ungkap Tia dengan perjalanan karirnya.

“Untuk sudah keberapa kalinya bareng dengan DJ Venomnya, enggak inget juga pastinya, kayaknya yang ke 5 atau 6 kali, kalau enggak salah, aku lupa juga” tambahnya sambil melepas tawanya dengan kelupaannya.

Diakui Tia, dara kelahiran Jakarta, 14 April 1990, anak pertama dari 2 bersaudara, yang mempunyai adik bernama Adipati Dolken dari kedua orang tua campuran Indonesia-Jerman dari Ayah asal Indonesia dari Jawa dan Ibu berasal dari Jerman ini, kalau penampilan di Palembang sebagai Live PA dan bernyanyi ini untuk yang pertama kalinya.

Untuk membuat gebrakan perdananya bersama Tia Muller, DJ Venom pun sudah menyiapkan musiknya seperti yang diungkapkannya kepada jurnalsumatra.com “Malam ini kami akan membawakan Top 40 Mash Up Song yang sedang kekinian” jelas Venom dengan musik yang akan ditampilkannya.

“Dan mengambil tema Simple Sporty Black and White” jelas Tia dengan konsep busana yang akan dikenakannya dalam penampilannya.

Keduanya mempunyai kesan tersendiri untuk kehadirannya di Palembang dalam acara malam tahun baru “Seperti biasa, setiap event adalah tantangan untuk crowd sampai akhir Acara bagaimana kita meramu music dengan baik” ungkap Venom sementara Tia mengatakan “So excited, penasaran dengan suasana crowd yang beda dan baru, tantangan baru” jelasnya sambil melempar senyuman manisnya. “Yang pasti seneng banget” tambahnya dengan rasa bahagia untuk bisa tampil tahun baru di Palembang.

Tia Muller yang tidak juga sebagai Live PA aktifitasnya yang banyak dientertaint Indonesia seperti diantaranya sebagai TV Host pelesir MNCTV (2013-2015), Cakrawala Kriminal ANTV (2015), Late Night Show Trans TV (55eps) beberapa Film Layar Lebar sebagai Cameo dan Supporting 1, Film terakhir “Petak Umpet Minako” September 2017 lalu, dan nanti 2 Film di 2018.  Song Writer untuk Sony Music (2013) untuk Artist Cinta Laura dan Moza sementara Venom sendiri sejak dari 2001 sudah menjadi DJ.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk tahun 2018 akan ada film terbarunya yang akan tayang yaitu Ada : The Mannequins (Sutradara Billy Christian) dan Lift Maut (Produksi Renee Pictures) dan ber harap bisa berkarya, bikin single. inspire people through music.

Begitupun Venom berharap nantinya bisa menjadi DJ yang Go International.

“Have fun and love in everything that you do put your heart in it with positive vibes” bersenang-senanglah di segala hal yang kamu lakukan, sepenuh hati, dengan energi positif yang kedua “latihan mengalahkan segalanya” (ini yang selalu jadi pr)” beber Tia dengan motivasi nya untuk bisa mewujudkan harapan kedepannya.

“Lakukanlah apa yang mau kamu lakukan selagi kamu bisa dan selama itu positif dan bisa menjadi cahaya untuk orang lain” pungkas Venom dengan harapannya sebagai anak Sulung dari dua bersaudara yang kedua orang tuanya berasal dari Jakarta. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − 2 =