Vilza Ingin Buktiin Menjadi Producer Paling Keren

Palembang, jurnalsumatra.com – Sebagai seorang DJ wanita, dirinya ingin buktiin menjadi producer paling keren, memulai segalanya seawal mungkin, tidak takut jatuh dan ingin habiskan jatah gagalnya sewaktu muda.

Itulah yang diungkapnya sewaktu dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya menjadi DJ event yang diselenggarakan On/OFF Management di Center Stage Novotel Palembang, mengajak para cluber untuk menikmati racikan musik-musik yang dikemasnya dengan indah dan apik membuat clubers tempat hiburan ini bergoyang dan peetcaah.

Mengawali sebagai seorang DJ pada tahun 2013, yang awalnya suka nge band, belajar DAW untuk bikin lagu dan tertarik ingin menjadi producer yang mengiringnya menjadi seorang DJ. “Aku dulunya nge Band dan tertarik menjadi producer untuk bikin lagu, akhirnya menjadi DJ pada tahun 2013” jelas Dara yang masih duduk dibangku kuliah di Bina Nusantara jurusan Sistem Informasi  dan Management Jakarta ini.

Anak tunggal kelahiran Bekasi, 8 Januari 1996 dari pasangan kedua orang asal Ayah India dan Ibu Cina Jawa ini mengatakan “Aku masuk 45G, lewat trainernya Mas Biank 1845mf yang belajar sebentar tapi masuk managementnya agak lama” ungkapnya awal dirinya mengenal musik DJ lebih dalam.

Iapun mengungkapkan perasaannya yang untuk kedua kalinya bisa tampil di Kota Palembang “Palembang kereeen, clubnya, coundnya bagus begitupun alatnya juga bagus, seneeeng dech” pujinya dengan melepas tawa sukanya.

Beberapa band pernah diikutinya dari punk, hardcore, alternative dan rnb sebelum dirinya focus untuk mendalami menjadi seorang DJ. “Serunya pas pembuatan lagu, kalau bisa bikin sound baru yang aneh rasanya bahagia parah” ungkapnya sambil melepas tawa kembali.

“Dasarnya semua musik sama aja fungsinya untuk mengumpulkan orang-orang jadi satu, dari zaman purba kan gitu, cuma elektronik music secara personal aku kaya lapangan luas untuk explorasi.” Jelasnya dengan musik DJ yang didalaminya.

Ia juga berharap untuk pendidikan dan pekerjaan sebagai seorang DJ “Pingin banget bisa sekolah musik dengan jurusan producing, ikut red bull music academy, masuk label yang satu vision atau bahkan punya label sendiri” bebernya dan tawanya pun pecah.

“Mimpi dulu dikit engak apa-apa kali yaaa dan pingin ngebuktiin aja jadi producer perempuan dari Indonesia yang paling keren… aamiin” tambahnya sambil melepas tawanya.

Karena itulah dia punya kata-kata bijak dan motivasi untuk dirinya “Mulailah segalanya seawal mungkin, jangan takut jatuh, habiskan jatah gagalmu sewaktu muda” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + ten =