Wabup Akan Perjuangkan Nasib Guru Honorer K2

Lahat, jurnalsumatra.com- Forum Honorer Guru K-2 menggelar silaturahmi bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM beserta Forum FKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Acara yang digelar, Kamis (3/1/2019) dihadiri oleh Kapolres, Dandim 0405, Kaban KPSDM Lahat.

Ketua Forum Sumsel Honorer K-2  Syarial MPd menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal ini diwakili Wakil Bupati Lahat yang dapat hadir memenuhi udangan K2 dalam silahturahmi akbar. Dan diharapkan dari momen tersebut Syahrial berharap Wabup Lahat  dapat memberikan pencerahan kepada seluruh Honorer Guru K2 serta mensejahterakannya

“Dengan silaturahmi akbar kita tingkatkan solidaritas perjuangan untuk mencapai perubahan status dan peningkatan kesejateraan,” ungkapnya.

Sementara pada kesempatan itu Wabup Lahat, H Haryanto SE MM berjanji akan ikut memperjuangkan nasib Guru Honorer K2 melalui pengangkatan status menjadi PNS.

“Insya Allah perjuangan ini mudah-mudahan akan berhasil. Pemerintah Kabupaten Lahat akan berupaya semaksimal mungkin mengajukan permohonan pengangkatan Guru Honorer K2 menjadi CPNS. Mari kita bergandeng tangan bersama untuk membangun Kabupaten Lahat ke depan akan lebih baik lagi,” imbaunya.

Sementara diakhir acara diadakan penandatangan surat permohonan ke Menpan RB yang disaksikan oleh Wakil Bupati, Kapolres dan Dandim 0405 Lahat bersama Unsur FKPD. (Din)

Leave a Reply