Wabup Gelar Tasyukuran Ditanah Kelahiran


Lahat, jurnalsumatra.com – Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Asisten l, Kepala Dinas, Kabid, Kabag,, Staf Ahli, Camat, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya hari ini Sabtu (23/2/19), menghadiri acara tasyakuran  Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM. MBA, yang bertempat di kediaman orang tuanya Desa Jadian Baru Kecamatan Mulak Sebingkai. Dimana, desa tersebut merupakan tempat kelahiran bapak H. Haryanto.

Acara tasyakuran ini merupakan rasa syukur atas kemenangan atau terpilihnya bapak Cik Ujang bersama H. Haryanto, dimasa perjuangan kampanye Pilkada beberapa bulan lalu, sehingga saat ini dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lahat, bisa dikatakan menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam sambutan H. Haryanto, selaku Ahli rumah dirinya tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran semua undangan khususnya kepada bapak Bupati Lahat yang telah menyempatkan untuk hadir di acara syukuran ini.

“hari ini kami mengadakan acara tanda syukur kepada Allah SWT, yang mana atas redoh darinya saya bersama bapak Cik Ujang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat. Saya sebagai ahli rumah tasyakuran selesai acara mengajak seluruh tamu undangan untuk makan bersama,” ajak H. Haryanto.

Sementara mewakili tamu undangan Bupati Lahat Cik Ujang SH, terutama mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga dari pak Wabup, yang mana sudah mengundang kita semua untuk menghadiri acara tasyakuran ini, sudah menyambut dengan baik dan memberikan tempat yang layak untuk kita semua.

“Disini saya bersama bapak H. Haryanto mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan seluruh masyarakat Mulak atas doa dan dukungannya untuk kami sehingga bisa memimpin Kabupaten Lahat, kami masih minta doa semoga kami bisa membangun Kabupaten Lahat dengan baik dan semakin maju. Kami akan terus berusaha untuk masyarakat Kabupaten Lahat, seperti halnya sudah kami lakukan sesuai janji kami sekolah dan berobat gratis yang Alhamdulillah sudah dijalankan dari bulan Januari”, cetusnya. (Din)

Leave a Reply