Wabup Hadiri Acara Sunatan Massal

Lahat, jurnalsumatra.com – Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM bersama Unsur FKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat menghadiri kegiatan khitanan sunatan massal se-Kecamatan Merapi Selatan, Lahat. Acara itu digelar di Ruang Aula Kantor Camat Merapi Selatan, Kamis (3/1/2019) di Desa Suka Merindu.

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Trifika Kecamatan, Camat Merapi Selatan selaku tuan rumah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Panitia Pelaksana Kegiatan KNPI Lahat serta masyarakat Desa Suka Merindu Kecamatan Merapi Selatan.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM memberi apresiasi kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lahat yang telah mengadakan  kegiatan yang mulia untuk membantu masyarakat.

Pada kesempatan itu Haryanto juga kembali mengingatkan, terhitung tanggal 1 Januari 2019 Program Sekolah dan Berobat Gratis SD dan SMP telah dilaksanakan, dan diharapkan kepada masyarakat Lahat agar dapat mendukung  program-program tersebut sehingga pembangunan di Kabupaten Lahat ini akan lebih baik lagi.

“Program sekolah dan berobat gratis adalah program Pemerintah Kabupaten Lahat yang peduli dengan proses pendidikan dan kesehatan kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu sunatan massal itu sendiri diikuti 7 desa di Kecamatan Merapi Selatan. Masing-masing Desa Lubuk Pedaro  5 orang, Desa Suka Merindu 13 orang, Desa Lubuk Betung 13 orang, Desa Perangai 28 orang, Desa Tanjung Beringin 17 orang, Desa Geramat 6 orang dan Desa Padang 11 orang. (Din)

 

Leave a Reply