Wabup OKI Hadiri Isra Mi’raj BKMT Pedamaran

KAYUAGUNG, JURNALSUMATRA.COM – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan kegiatan israj mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H di lapangan Balai Desa Kecamatan, Rabu(3/4) sore.


Kegiatan diawali dengan pembacaan kalam ilahi oleh Qori Hj Zaleha Rokin dan kalam ilahi Eliyati SPd serta salawat badriyah juga mengambil tema “Mari Kita Wujudkan Ukhuwah Islamiyah sebàgai Wujud Kecintaan kita kepada Allah SWT”.


Hadir dikegiatan tersebut Wabup OKI H Djakfar Soddiq, Asisten I setda OKI Drs Antonius Leonardo MSi, Plt Kadis Perhubungan Antonius Engga Dewata, dan tamu undangan lainnya.

Ketua BKMT Hj Asmani Daud mengucapkan terima kasih atas kinerja semua pihak yang mensukseskan kegiatan ini. BKMT Ini setiap tahun melaksanakan seperti ini serta juga telah banyak melaksanakan beberapa bakti sosial seperti seperti sunatan massal dan pemberian santunan yatim piatu.


Camat Pedamaran H.Herkokes S.IP dalam sambutannya sangat mengapresiasi kehadiran H DJakfar Soddik yang meluangkan waktu menghadiri kegiatan ini apalagi dilaksanakan pada hari libur.
“Kami atas nama masyarakat Pedamaran mengucàpkan terima kasih yang tak terhingga atas bakal di laksanakan beberapa rencana pembangunan infrastruktur di wilayah Ini,” ungkapnya.


Sedangkan Wabup OKI HM Djakfar Sodik dalam sambutannya mengajak para hadirin untuk menambah ilmu dalam. kegiatan isra’ Mi’raj ini serta pula mengingatkan para orang tua untuk melatih ahklak anak anaknya untuk melaksanakan ibadah puasa ramadhan nantinya.


Dirinya juga mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk mendukung dan mengawal semua kebijakan dalam pembangunan dslam masa kepemimpinan bapak H Iskandar SE dan HM Djakfar Sodik.
Dalam tausiyahnya H Masitoh mengihwalkan perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam meneriman Wahyu dari Allah SWT dalam menjalankan perintah sholat 5 wahyu sekarang ini. (Heri)