Wagub Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Palembang, jurnalsumatra.com – Wakil Gubernur Provinsi Sumsel Ishak Mekki kembali masuk kerja, Senin (25/6/2018) setelah mengakhiri masa cutinya. Setelah cuti berakhir,  Ishak Mekki kembali menjalankan tugasnya sebagai Wagub.

Ishak Mekki mengatakan,  paskah cuti ini dirinya mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

“Karena November habis masa jabatan kami. Jika selama jadi Wagub ada salah khilaf mohon maaf lahir dan batin. Pertama hari ini saya masuk kantor, pasca cuti.  Habis kampanye melaksanakan lagi sebagai wagub,” ujarnya ketika diwawancarai di ruang kerjanya,  Senin (25/6).

Kedua, lanjut Ishak,  dirinya ingin tahu tugas yang update tugas apa yang mendesak yang harus diselesaikan dalam waktu yang singkat ini.

“Ketiga harapan saya gunakan hak pilihnya tanggal 27 Juni untuk memilih pemimpin Sumsel.  Mana yang terbaik saya yakin yang terpilih adalah yang terbaik untuk Sumsel. Siaapun yang terpilih itu pilihan rakyat.  Itu kita dukung bersama,” bebernya.

Dalam kesempatan ini,  Ishak mengungkkan, selama minggu tenang pihaknys menghimbau agar semua pihak jaga kondusivitas.  Sehingga benar benar tenang.  “Semoga yang terpilih pemimpin yang sesuai keinginan masyarakat,” ucapnya.

Ishak menuturkan,  harusnya di hari pertama kembali bekerja,  dirinya keliling ke dinas-dinas tapi baru sempat di Pemprov saja.

“Saya sebagai Wagub tugasnya pengawasan. Saya merasa tidak ada tugas yang terutang. Semua sudah ditunaikan, ” katanya.

Ketika disinggung akan menyalurkan hak pilihnya,  Ishak mrngaku akan mencoblos   di OKI di Kayu Agung. ” Sekalian nanti lihat TPS di Palembang.  Siapa pun yang terpilih harus didukung.  Silahkan bagaimana Sumsel lebih baik dan maju,” pungkasnya (yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 16 =