Wahyu IP Serahkan Bantuan Bencana Galodo Malalo

Tanahdatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – Wahyu IP datangi Lokasi banjir bandang / Galodo yang melanda Jorong Tanjuang Sawah Kenagarian Padang Laweh Malalo pada Sabtu (18/01/2020). Beserta rombongan dari KWRI Tanah Datar dan yang ikut mengiringi benerapa orang dari Pemuda Pancasila, Wahyu Ip tampak ikut membersihkan lumpur bersama-sama masyarakat dan anggota BPBD serta TNI Polri.

Dilokasi wahyu IP mengatakan Masyarakat yang berdomisili di tempat-tempat kerawanan bencana, Seperti longsor, banjir harus berhati-hati, terlebih musim hujan akan berlangsung sampai 28 Januari 2020 menurut data dari BNKG, ucap Whyu.

Dalam kesempatan itu Wahyu IP juga menyerahkan bantuan berupa air minum dan uang tunai untuk kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana. “Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terkena bencana”. 

Wahyu berharap bencana banjir bandang yang terjadi di Batipuh Selatan cukup menjadi yang terakhir. Tentunya dengan berbagai upaya penanganan lebih lanjut oleh pihak terkait.(Myt)