Wahyu Iramana Tinjau Pasar Tradisional Saruaso

TanahDatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com  –  Ahad (17/11/2019) Sekitar pukul 09.30 Wib Wahyu Iramana Putra meninjau Pasar Tradisional Saruaso Kenagarian Saruaso Kecamatan Tanjung Emas. Pada saat beliau memasuki Pasar Saruaso disana Wahyu meninjau harga sembako dan uang iuran retribusi pasar. 

Di Pasar Saruaso Wahyu berkeliling dan sempat berbelanja sembako dan makanan ringan seperti keripik Talas dan keripik ubi kayu. Wahyu sempat menanyakan dari mana datangnya seperti ikan, cabe, dan kentang. Apakah kita yang yang menanamnya atau dibeli ke luar daerah. Wahyu tidak ada menemukan pungutan liar di pasar tradisional tersebut.

Beberapa orang pedagang diantaranya pedagang Cabe, Pedagang Ikan, pedagang Kentang dan pedagang tahu mengatakan, ” Selama Pemilihan Bupati baru kali ini calon Bupati yang hadir meninjau melihat kondisi kami pedagang pasar tradisional ini. Beliau langsung bertanya apa keluhan kami di pasar selama berdagang di sini. Dan kami merasa senang dengan kedatangan Pak Wahyu. Karna beliau mau datang melihat kami ke pasar dan beliau tidak merasa malu datang ketempat kotor seperti ini. Ucap mereka.

Disamping itu pedagang juga mengatakan sikapnya akan mendukung pak Wahyu Sepenuhnya. Asalkan pasar kami di perbaharui setelah pak Wahyu jadi Bupati nantinya kata mereka..(Myt)