Wakil Ketua DPRD Hadiri HUT Kecamatan SMT

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Wakil Ketua DPRD Banyuasin, Noor Ismatudin menghadiri HUT Kecamatan Sumbet Marga Telang (SMT) yang ke- 7 Tahun.  

“Usia 7 tahun  masih tergolong sebagai usia yang sangat muda atas berdirinya sebuah wilayah baru,”katanya ketika  menghadiri Hari Jadi Kecamatan Sumber Marga Telang ke – 7  beberapa hari yang lalu.

Menurut dia, momen HUT SMT ini haruslah menjadi sumbu semangat untuk semakin berbenah diri dalam melaksanakan pembangunan yang lebih baik dan progresif kedepannya, mengejar berbagai ketertinggalan dengan wilayah lain yang sudah lebih dulu berdiri.

“Seperti  pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia, ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan berbagai lini kehidupan sosial lainnya,” kata politisi Partai Gerindra ini.

Dia berharap, kedepannya Pemerintah Kecamatan bisa semakin bersinergi dengan masyarakat setempat maupun Pemerintah Kabupaten untuk dapat mempercepat laju pembangunan dan pertumbuhan di wilayah Kecamatan Sumber Marga Telang.

Pada kesempatan ini,  dia mengucapkan banyak terima kasik kepada seluruh pihak yang sudah  turut berkontribusi terhadap penyelenggaraan acara ini.

 “Saya sampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya yang sudah berkontribusi terhadap suksesnya HUT ke 7 Kecamatan SMT ini, “ujarnya seraya berdoa  semoga kedepannya Kecamatan Sumber Marga Telang semakin maju dan berjaya.(BIO/BIS)