Wali Kota Bandarlampung Apresiasi Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK

         Bandarlampung, jurnalsumatra.com –  Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengapresiasi kinerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla selama empat tahun terutama di bidang infrastruktur dan pertanian.
“Selama kepimimpinan mereka telah banyak pembangunan sudah dikerjakan, terutama infrastruktur jalan,” kata Herman, di Bandarlampung, Senin.
Ia menyebutkan, pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera ruas Lampung, yang hampir selesai menunjukkan bukti dari kinerja pemerintahan saat ini.
Selain itu,  Herman HN menyampaikan bahwa kesuksesan pemerintah Jokowi-JK juga bukan hanya sektor pembangunan infrastruktur tetapi bidang lainnya seperti pertanian.

        “Memajukan pertanian tak hanya membangun infrastrukturnya, seperti membangun bendungan, membuat cetak sawah baru, tetapi juga membatu para petani dengan memberikan bantuan berupa alat-alat pertanian yang dibutuhkan mereka,” katanya.
Ia menambahkan banyaknya pembangunan saluran tersier dan sekunder yang dibuat di desa-desa serta pencetakan sawah baru yang dibantu pemerintah daerah maupun instansi terkait serta TNI tak terlepas dari peran pemerintah pusat.
Dia menegaskan bahwa selama empat tahun kepemimpinan presiden dan wakilnya sudah sangat bagus.
“Jika masih ada yang bilang tidak bagus saya tidak tahu lagi kerja yang bagus itu seperti apa,” katanya.
Herman HN meminta masyarakat tidak menutup mata mengenai kinerja pemerintahan Jokowi dan wakilnya Jusuf Kalla selama ini.
“Banyak keberhasilan yang telah dicapai selama empat tahun kepemimpinan Jokowi-JK, dan itu harus diapresiasi,” katanya.(anjas)

Leave a Reply