Wali Kota Tangerang Raih Penghargaan “Local Hero”

    Tangerang, jurnalsumatra.com – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendapatkan apresiasi dari kalangan profesional yakni penghargaan “Local Hero” dari Hotel Accor.
Penghargaan tersebut diterima Arief bertepatan dengan Perayaan Ulang Tahun Ke-50 Hotel Accor yang dilaksanakan di Hotel Novotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang.
General Manager Hotel Novotel Tangerang Wimbiarto di Tangerang Selasa, menjelaskan penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi Hotel Novotel kepada mereka yang telah berjasa dan berkontribusi terhadap dunia perhotelan di Kota Tangerang, khususnya Novotel yang menjadi bagian dari Grup Hotel Accor.
“Dan secara serentak pula kami mendedikasikan yang kami sebut sebagai pahlawan atau LocalHero. Karena anda semua telah berkontribusi, bekerja dengan dedikasi yang tinggai setiap harinya untuk melayani masyarakat,” katanya.
Menurut dia, kondisi itu memberi kesempatan kepada Accorhotels sebagai pelaku bisnis perhotelan dan seluruh karyawan untuk memberikan appresiasi dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang berkontribusi positif.

    Penghargaan tersebut selain diberikan kepada Wali Kota Tangerang juga disampaikan kepada beberapa orang dari beragam profesi seperti petugas kebersihan, anggota TNI, anggota Polri dan juga beragam profesi lainnya.
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan apresiasinya dengan adanya penghargaan terhadap 50 Local heroes tersebut.
“Membangun kota ini dengan segala tantangan dan kekuatannya memerlukan sinergitas semua pihak, untuk itu saya sangat mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah memberikan apresiasi kepada semua pihak dari beragam profesi, karena tanpa mereka belum tentu kita bisa seperti sekarang,” ujar Wali Kota.
Wali Kota juga menegaskan apa yang dilakukan oleh Accor Hotels ini menjadi simbol kepedulian sosial yang memang menjadi ruh pembangunan yang Pemkot Tangerang galakkan.
“Apa yang dilakukan kepedulian sosial yang dilakukan Accor Hotels mudah-mudahan menjadi motivasi dan semangat bagi kita semua masyarakat Kota Tangerang bahwa satu dan lainnya saling keterkaitan untuk kemajuan Kota Tangerang,” jelasnya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =