Walikota Ajak PTSB Bangun Air Mancur Menari

Palembang,jurnalsumatra.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus mengajak pihak swasta yang berkantor di Palembang untuk ikut terlibat dalam persiapan menyambut Asian Games Agustus 2018 mendatang.

Kali ini, Walikota Palembang, Harnojoyo mengajak pihak PT Semen Baturaja (Persero), untuk sama-sama dalam pengembangan sektor pariwisata, di Kota Palembang.

“Kalo kemarin PT Bukit Asam (PTBA) membangun tugu Belido, sekarang kita tawarkan PT Semen Baturaja (PTSB) beberapa fasilitas pendukung untuk pariwisata Kota Palembang,” sampai Harnojoyo usai melakukan pemaparan di rumah dinas Walikota Palembang, Rabu (10/1/18/2018).

Harnojoyo juga menyampaikan, melalui dana Corporate Social Responbility (CSR) nya, PTSB diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap beberapa program pembangunan yang dilaksanakan Pemkot Palembang.

Apalagi saat ini Palembang sedang mempersiapkan diri, dalam menghadapi event akbat Asian Games yang akan dilaksanakan Agustus 2018.

“Ada beberapa yang kita tawarkan ke PTSB, salah satunya adalah air mancur menari. Alhamdulillah, dari seluruh Direksi yang hadir, semuanya setuju termasuk direktur CSR nya,” tuturnya. (rilis/humas pemkot Palembang/amir))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =