Walikota Libatkan Ulama Dalam Palembang Emas

Palembang, jurnalsumatra.com – Dalam rangka upaya mensukseskan program Palembang Emas (Elok, madani, aman, sejahtera) Walikota Palembang H. Harnojoyo merangkul dan melibatkan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama.

Para Ulama sebagai panutan ummat terus bersinergi dengan Pemerintah kota Palembang utamanya dalam mewujudkan Palembang yang madani menuju Palembang Darussalam.

Dalam upaya memperkuat peran ulama di Kota Palembang, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengundang para ulama untuk berdiskusi dan meminta masukan kepada ulama terkait program Pemerintah Kota Palembang di kediaman dinas Walikota Palembang, kamis (2/11/2017).

“Hari ini kita berdiskusi dengan para ulama, meminta masukkan dari mereka, agar terjalin kerjasama yang baik antara ulama dan umara saling mendukung” Kata Harnojoyo.

Melalui diskusi ini, Walikota Palembang mendapatkan masukan yang positif terkait nilai-nilai keagamaan di Palembang.

“Salah satunya mereka memberi masukan agar setiap kegiatan yang dilaksanakan di Palembang harus sesuai dengan norma agama, tentu kita sambut positif masukan ini, dan saya akan jamin kami akan mengontrol setiap kegiatan agar tidak melenceng dari norma agama” Ujar Harnojoyo.

Selain memberikan masukan, para ulama juga memberikan apresiasi kepada Walikota Palembang atas komitmennya menghidupkan syiar agama di tengah masyarakat.

“Pak Walikota ini dikenal sangat relegius, kami ulama akan terus mendukung program-program beliau, khususnya program safari subuh yang digagas beliau” Ujar Said Marhadan, Ketua MUI Kota Palembang mewakili para Ulama.(relis humas pemkot palembang/amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 12 =