Walikota Palembang Hadiri Paripurna Istimewa DPRD

Palembang, jurnalsumatra.com – Pj Walikota Palembang Akhmad Najib menghadiri rapat paripurna DPRD kota Palembang dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo yang ditayangkan live di stasiun televisi.

Usai mendengarkan pidato kenegaraan, Akhmad Najib mengajak seluruh masyarakat Kota Palembang untuk mengisi hari kemerdekaan dengan semangat persatuan dan kesatuan.

“Seperti yang disampaikan pak Presiden di pidatonya tadi, hal utama dalam memaknai kemerdekaan ini harus menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai terpecah belah, mari seluruh masyarakat Palembang kita jaga persatuan dan kesatuan, jangan hanya berbeda pendangan, membuat kita tidak bersatu” Ungkap Akhmad Najib.

Justru, lanjut Najib, perbedaan ini adalah anugerah yang diberikan oleh Allah SWT.  “Anugerah yang besar, bangsa ini terdiri dari berbagai suku dan budaya, kita harus berbangga, harus terus kita jaga aset bangsa ini” Kata Najib.

Lebih lanjut Najib mengatakan, momentum kemerdekaan tahun ini merupakan momentum istimewa, karena bertepatan dengan pelaksanaan Asian Games di Jakarta dan Palembang.

“Saya ingin semangat Kemerdekaan bangsa ini menular ke semangat Asian Games, ini momen bersejarah, khususnya bagi kota Palembang, harus kita manfaatkan momentum ini” Pungkas Najib.(aka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =