Wapres Akan Buka Sidang Majelis Sinode GMIM

   Manado, jurnalsumatra.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla akan membuka acara Sidang Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang ke-79 di Grand Kawanua Convention Center Manado, Senin.
Wapres Jusuf Kalla beserta Mufidah Kalla dan rombongan berangkat dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma pada Senin pukul 6.30 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Senin siang.
Setibanya di Sam Ratulangi, Wapres Jusuf Kalla akan disambut oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey untuk kemudian menuju tempat acara dengan disambut oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Usai membuka Sidang Majelis Sinode GMIM, Wapres Jusuf Kalla dan rombongan dijadwalkan meninjau gerai unit donor darah PMI Sulut.
Sidang Majelis Sinode GMIM dilaksanakan setiap empat tahun sekali dengan agenda pemilihan Majelis Sinode, Badan Pekerja Majelis Sinode, Majelis Pertimbangan Sinode, serta Badan Pengawas Perbendaharaan Sinode.
“Kami terus mematangkan dan mempersiapkan segala sesuatu sehingga pelaksanaan acara ini bisa sukses dilaksanakan,” kata Gubernur Olly Dondokambey di Manado, Minggu (18/3).(anjas)

Leave a Reply