Wapres Bertolak Menuju Bali

Jakarta, jurnalsumatra.com – Wakil Presiden M Jusuf Kalla bertolak menuju Provinsi Bali setelah menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke-27 tahun 2018 di Medan, Jumat malam.
Wapres didampingi  Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi dan rombongan meninggalkan tempat penutupan MTQ di Arena Utama (Astaka), Jl. Williem Iskandar Medan Estate sekitar pukul 21.30 WIB, menuju Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang.

Wapres menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BBJ, lepas landas dari Bandara Kualanamu menuju Provinsi Bali pada pukul 22.25 WIB atau 23.25 WITA dan diperkirakan tiba di Bali pukul 02.25 WITA.
Di Bali Wapres akan menjadi pembicara kunci  Asian Development Bank (ADB) Global Infrastructur Forum di Laguna Hotel Nusa Dua Bali pada Sabtu, (13/10) pukul 10.00 WITA.
Setelah itu, Wapres JK dan rombongan kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Pedanakusuma Jakarta pada sekitar pukul 11.10 WIB, Sabtu (13/10), demikian disampaikan Juru Bicara Wapres Husain Abdullah.(anjas)

Leave a Reply