Warga Apresiasi Kecepatan Polantas OKI

KAYUAGUNG, Jurnalsumatra.com – Warga Muara Baru Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengapresiasi kinerja Polisi lalulintas Polres OKI, atas kesigapan datang ke lokasi kecelakaan yang terjadi di Jalintim tepatnya Desa Muara Baru OKI.

“Ya, tidak lama dari kejadian tabrak lari, polisi segera datang ke lokasi, kami juga tidak tahu sepertinya itu polisi lagi patrol jalintim, karena begitu saya melihat polisi sudah dilokasi,” ujar Amir warga Muara Baru.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Ricky Nugraha didampingi Kanit Laka Ipda Tri Sapto membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan dua korban yakni Sulaiman (67) bersama istrinya Ita (40).

Menurutnya, informasi terjadinya lakalantas inipun baru diketahui selang beberapa waktu setelah kejadian. Saat itu warga yang melintas melihat dua korban terkapar bersimbah darah di tengah jalan. Warga ini langsung menghubungi pihak kepolisian dan Kanit Laka Polres OKI, Ipda Tri Sapto yang menerima informasi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui korban Sulaiman (67), merupakan salah seorang wartawan media mingguan yang bertugas di OKI, menjadi korban tabrak lari di Jalur Lintas Timur (Jalintim) Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, Jumat (6/4) sekira pukul 05.00 WIB, ketika hendak ke pasar pagi.

Akibatnya, pasangan suami istri (pasutri) ini tewas mengenaskan di lokasi kejadian dengan kondisi luka di bagian kepala akibat benturan, lantaran sepeda motornya Suzuki Xeon ditabrak kendaraan jenis Mobil yang belum diketahui jenis dan pengemudinya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dari pihak RSUD korban yakni pengendara (sulaiman, red) Luka-Luka , Patah kaki sebelah kanan, Luka dikepala, Patah tangan sebelah kiri dan kanan, sedangkan istri korban yakni penumpang Tarila Perempuan,40 th, menderita luka di kepala Luka dibagian kepala.(ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − three =