Warga Bandung Barat Silaturahmi Jokowi Melalui Senam

Jakarta, jurnalsumatra.com – Sukarelawan Balad Jokowi mengajak ribuan warga Kabupaten Bandung Barat untuk bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo melalui kegiatan senam sehat bersama di Lapangan Walini, Kecamatan Cikalong Wetan, Bandung Barat.
“Acara senam sehat bersama ini diramaikan oleh ribuan warga yang terlihat antusias. Warga menginginkan suasana tahun politik ini berlangsung damai dan gembira,” kata Ketua Umum Balad Jokowi M. Muchlas Rowie melalui pernyataan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Senin.
Menurut Muchlas Rowie, kegiatan senam sehat bersama ini merupakan momentum untuk mendekatkan masyarakat kepada Presiden Joko Widodo sekaligus memperat hubungan antara sukarelawan Balad Jokowi dan warga Kabupaten Bandung Barat.

“Melalui kegiatan senam sehat bersama ini, kami juga mengajak warga, khususnya kaum ibu, untuk hidup sehat,” katanya.
Pada kesempatan tersebut, Muchlas juga menepis pernyataan yang menyebut bahwa kegiatan senam sehat bersama itu sebagai ajang kampanye.
Menurut dia, senam sehat bersama itu adalah sarana untuk silaturahmi antara masyarakat dan Presiden Joko Widodo.
Ia menegaskan bahwa Balad Jokowi sebagai penyelenggara senam sehat bersama guna memperingati Hari Pahlaman, 10 November, sekaligus menyosialisasikan pola hidup sehat melalui senam.
Kegiatan senam sehat bersama itu juga dihadiri para pengurus Balad Jokowi, antara lain, Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi M. Muchlas Rowie, Sekjen Ma’ruf Muttaqin, dan Wakil Ketua Muhammad Isya.(anjas)

Leave a Reply