Warga Banyuasin Dzikir bersama di Kediaman Askolani

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Antusias sekitar 3000 warga  Banyuasin berbondong-bondong menghadiri Doa dan Dzikir bersama di kediaman H Askolani Jasi SH, MH di Jalan Camat II Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Senin malam (25/12/2017).

Meskipun diguyur hujan perlehatan Doa dan Dzikir bersama dapat berjalan sebagaimana mestinya dengan dihadiri warga yang berasal dari 19 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyuasin.

Doa dan Dzikir bersama ini  dipimpin Romo KH  Muzakki Syah yang merupakan pimpinan pondok pesantren Al-Qodiri, Jember-Jawa Timur yang langsung dihadiri yqng punya hajatan H Askolani dan H Slamet Bakal calon Bupati dan wakil  Bupati Banyuasin.

H Askolani Jasi Wakil Ketua DPRD Banyuasin, Doa dan Dzikir bersama yang kami selenggarakan ini dengan tema “Untuk keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI serta mendapatkan berkah dan Ridho Allah SWT.”

“Harapan kita semua  berkah,  rahmat dan  dapat juga berlimpah untuk kemakmuran, kesejahteran bagi rakyat di akabupaten Banyuasin, untuk kebangkitan rakyat Banyuasin,” Kata H Askolani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin.

Dirinya sangat berterimah kasih kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin, yang juga berasal dari daerah perairan dan pelosok Banyuasin, dapat menyempatkan diri hadir dalam kegiatan ini.

“Saya ucapan terima kasih kepada ribuan masyarakat Banyuasin yang hadir termasuk yang dari pelosok kabupaten Banyuasin dari Tungkal Ilir, Pulau Rimau, dan lainnya,”ucapnya.

Kami H Askolani dan H Slamet memohon doa, dukungan dan pilihannya dari rakyat Banyuasin, karena kami akan maju untuk menjadi Calon Bupati dan wakil Bupati Banyuasin dalam Pilkada 2018 nantinya.

“Insyah Allah kami akan mencalonkan diri jadi calon Bupati dan wakil Bupati Banyuasin, dan kami meminta doa,  dukungan dan pilihannya juga dari masyarakat Banyuasin, karena kami berdua tidak bisa apa tanpa doa restu rakyat semua,” katanya.

Untuk itu kata Askolani kami siap   mewakafkan jiwa raga kami untuk Banyuasin agar Banyuasin kedepan menjadi kebih baik dan warganya menjadi lebih sejahtera.

H Slamet  menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga, karena tidak menduga acara Doa dan Dzikir bersama   ini sampai dihadiri lebih sekitar 3000 warga Banyuasin kaum muslimin dan muslimah dari 19 kecamatan.

“Berkat Doa dan Dzikir Bersama ini kami berdua  akan diridhoi Allah SWT untuk menuju Banyuasin satu, 27 Juni 2018 mendampingi H Askolani Jasi sebagai Bupati.

KH Ach. Muzakki Syah dalam tausiyahnya mengatakan, Doa dan Dzikir bersama ini, semoga pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi dan H Slamet Somosentono berhasil untuk memimpin Banyuasin 2018-2023, dan mudah-mudahan mereka berdua mendapat ridho dari Allah SWT. (Lubis/Bio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 11 =