Warga Betung Geger Ada Mobil Masuk Kuburan

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Warga  Desa Sukamulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin   mendadak geger, setelah mereka mengetahui ada mobil jenis APV berwarna putih silver,  nopol BG 1636 KX masuk lokasi pemalaman.  Peristiwa ini terjadi Ahad (13/5/2018) sekira pukul 07.30 WIB, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hannya mobil APV mengalami rusak berat.

Seorang warga yang berada di lokasi sempat mengetahui adanya kecelakaan tersebut, namun belum diketahui ada berapa korban dan siapa nama korban yang mengalami kejadiaan naas tersebut.mobil naas itu diperkirakan masuk dan terguling di tengah pemakaman sekira pukul 07.30 wib, ketika ada warga yang sengaja datang untuk berziarah  setiap menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Tidak  tahu jelas kejadinya gimana,pas mau ziarah ada mobil di dalam pemakaman,”ucap Rusdi di TPU kampung S.U.T Desa Sukamulya.

Mobil na’as itu, diduga melaju kencang dari arah Betung tujuan ke Sekayu dan sopirnya yang membawa mobil tersebut belum diketahui keberadaanya, diperkirakan sopir mengantuk sebab posisi jalan lurus dan tepat dilokasi kejadian kondisinya menurun dan mobil itu kalau dilihat bekas ban langsung mengarah ke TPU.

“Saya  dapat info dari warga yang rumahnya dekat TPU mendengar ada suara benturan keras  datang  dari arah kuburan, setelah dilihat ternyata ada mobil sudah terjengkang di tengah pemakaman,”terang Rusdi.

Informasi yang dihimpun dari bidan Tika, ada seorang yang terluka dibawa ke tempatnya, karena  kecelakaan di TPU Sukamulya.

“Korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan  dan oleh keluarganya korban langsung dibawa ke RSUD Banyuasin,”terangnya.

Saya, ujar Tika tidak mengetahui  nama dan alamatnya termasuk waktu serta tempat kejadianya dan korban dibawa kemari oleh keluarga yang kemudian langsung dibawa ke RSUD Banyuasin.

Anggota Satlantas  Polposlantas Musi Indah Betung Bripka GP  Andiko  mengatakan,  pihaknya sedang melakukan identifikasih terhadap kendaraan yang ada dilokasi pemakaman. “Belum diketahui penyebabnya apa,kemungkinan pengemudinya ngantuk,”katanya. (BIO/LUBIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − four =