Warga Kecamatan Rantau Panjang Antusias Sambut Bupati OI

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Dalam Acara Sambang Desa yang di gelar di Desa Jagolano Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (26/2/2018). Ratusan Warga Kecamatan Rantau Panjang antusias menyambut kedatangan Bupati Kabupaten OI, HM Ilyas Panji Alam beserta rombongan.

Kehadiran Bupati OI ini disambut tarian “Mapak Raje”, dari SMA Negeri 1 Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang dan persembahan pantun dari anak-anak PAUD Desa Jagolano, serta pembacaan ayat suci al-qur’an dari Madrasah Diniyah desa Jagolano.

Camat Rantau Panjang Yuniarti, S. IP berharap, kedatangan bupati ke Kecamatan Rantau Panjang khususnya Desa Jagolano dapat memberikan masukan dan pengarahan kepada masyarakat, serta menyaksikan tayangan selayang pandang sekilas tentang kecamatan Rantau Panjang, dan juga penyampaian berbagai kegiatan.

“disini juga kita akan memberikan paket sembako dari Baznas, serta pemberian kartu BPJS, dan semoga kegiatan sambang desa bisa sukses” Katanya.

Sementara itu Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam pada acara “Sambang Desa” tersebut berkesempatan melakukan silaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat Desa Jagolano dan Kecamatan Rantau Panjang umumnya, sehingga apa yang dikeluhkan masyarakat bisa tahu.

“Mari kita jaga hubungan silaturahmi ini melalui acara Sambang Desa, serta disini juga kita bisa mendengar langsung apa yang disampaikan oleh masyarakat, dan mari kita wujudkan ogan ilir gemilang” Imbuhnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =