Warga Keluang Siap Menangkan SOLMET

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Calon Wakil Bupati Banyuasin H Slamet berpasangan dengan Calon Bupati H Askolani SH,MH, nomor urut 5 ini mengadakan kampanye damai dengan warga Desa Kaluang Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, Jumat (16/2/2018).

Pakde mengajak warga Desa Kaluang jangan lupa pada 27 Juni 2018 untuk memilih Nomor Lima pasangan SOLMET (H Askolani-H Slamet) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

Jika kami menang dan menjadi bupati Banyuasin, tegasnya  lima tahun kedepan masalah infrastruktur jalan di Desa Keluang Kecamatan Tungkal Ilir menjadi prioritas untuk dibangun, karena jika jalan bagus maka akan berimbas dengan sektor-sektor lainnya. “Untuk itu dukung dan pilih kami SOLMET, BANYUASIN BANGKIT nomor 5,” ajaknya.

Sementara itu, Najamudin, mewakili Karang Taruna   Desa Keluang,tolong pak kalau sudah menjadi Wakil Bupati Banyuasin jangan lupa membangun lapangan sepak bola di Desa Keluang dan tribunnya. “Kalau dibantu lapangan bola,  sekalian tribunnya juga pakde,” katanya dengan nada sedikit bergurau.

Nawawi dan Mulyadi SAG mewakili warga  Keluang dengan tegas mengatakan  siap mendukung, memenangkan dan memilih  pasangan SOLMET  nomor urut 5 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

“Siap mendukung, memilih dan memenangkan pasangan SOLMET Banyuasin Bangkit H Askolani- H Slamet  nomor 5,”ajaknya kepada warga Keluang, wargapun bersuara serentak siap, siap dan siap.

Ikut mendanpingi  pakde pada kampanye ini Ketua Relawan Pendawa Lima Sugeng, Sekretaris Geger dan Ketua Relawan Bima Sena Mulyadi.(Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =