Warga Keluhkan Parkir Liar

BANYUASIN,SUMSEL,Jurnalsumatra.com- Diadakannya gelaran Banyuasin I Expo mendatangkan rejeki untuk warga disekitat Kecamatan Banyuasin I. Akan tetapi buat oknum dugaan juru parkir liar  memanfaatkan moment ini untuk minta biaya parkir Rp 5 Ribu/sepeda motor untuk sekali parkir,  itupun tidak ada karcisnya. Padahal sebelumnya biaya parkir hanya 2 Ribu.

Banyak warga yang mengeluh dengan adanya dugaan parkir liar dengan mematok harga dan tak adanya karcis membuat warga resa.

“Duh mahal mas, parkir biasanya Rp 2 Ribu  ini jadi Rp 5 Ribu  untuk satu motor,tarif harga ga normal mana tidak ada karcisnya mas, jangan-jangan tidak ada izin juga kali mas ,”keluh salah seorang  pengunjung Banyuasin I Expo yang minta namanya jangan  ditulis, Rabu (10/10/2018)

Sementara itu , Kepala dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin,  Supriadi SE M.Str mengatakan, dirinya belum mengetahui kalau ada dugaan parkir liar yang berada di sekitar Banyuasin I Expo. “Nanti kita akan kordinasi dengan pihak UPTD untuk mengechek ke Lokasi,”tegasnya. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − six =