Warga Pemulutan Selatan Butuh Perbaikan Jalan

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Warga di Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) butuh perbaikan jalan yakni jalan dari desa Sejangko hingga menuju ke Jakabaring.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Suhaimi Selaku Kepala Desa (Kades) Sungai Lebung Ulu dalam acara sambang desa, senin (5/2/2018).

“Saya mewakili Desa Sungai Lebung Ulu sangat berharap sekali kepada Bupati Ogan Ilir agar kiranya jalan yang ada di desa sejangko hingga menuju ke Jakabaring agar segera diperbaiki” Katanya.

Ditambahkannya, ” Tidak perlu diaspal pak, namun hanya disilet supaya untuk akses jalan bisa dengan mudah dilalui, karena jalan ini merupakan jalan alternatif menuju ke jakabaring, apalagi tak lama lagi akan ada Asean Games, itu merupakan jalan alternatif menuju ke jakabaring” Bebernya.

Senada dikatakan oleh tokoh masyarakat Desa Naikan Tembakang Ahmad Nazirin mengeluhkan hal yang sama terkait akses jalan.

“Kami sangat berharap sekalai kepada bapak bupati agar kiranya jalan kami ini bisa segera diperbaiki, tidak perlu diaspal namun disilet dan diratakan saja, namun alangkah baiknya kalau ada aspal jalan kami ini juga bisa diaspal” Harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa, untuk tahun anggaran 2018 ruas jalan Desa penyandingan hingga menuju ke Desa ulak aurstanding sudah dianggarkan.

“Tahun 2018 ini peningkatan ruas jalan dari penyandingan hingga ke Ulak Aurstanding sudah dianggarkan senilai 2 milyar, dan untuk pengerjaannya nanti mohon dijaga, dan selanjutnya untuk ruas jalan ke jakabaring senilai 3 milyar, jadi untuk jalan akan segera diperbaiki” Imbuhnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 8 =