Warga Perumahan Indikat Ilir Siap Menangkan CAHAYA

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Calon Bupati Lahat nomor urut 3, Cik Ujang SH dalam kampanye dialogisnya langsung disambut antusias oleh masyarakat di Perumahan Indikat Ilir Keamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat.

Kehadiran ketua Partai Demokrat Kabupaten Lahat beserta rombongan dan partai pengusung langsung bersilaturahim serta buka bersama dengan masyarakat yang ada. Kamis (7/6/2018), kemarin.

Sarmin tokoh masyarakat dalam sambutannya menegaskan, terima kasih atas kehadiran Calon Bupati Lahat, Cik Ujang SH yang berkesempatan hadir dan bersilaturahim dengan masyarakat di Perumnas Indikat Ilir.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Calon Bupati Lahat nomor urut 3, Pak Cik Ujang yang hadir ditengah-tengah kita ini,”kata Sarmin.

Menurutnya, warga di Perumnas Indikat Ilir siap untuk mengantarkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat, Cik Ujan – H Haryanto dalam memenangkan Pilkada Lahat sebagai pemimpin Lahat periode 2018-2023.

“Dengan program Pro rakyatnya, diantaranya berobat gratis, sekolah gratis, menganggarkan APBD untuk seluruh desa di Kabupaten Lahat, kami sangat mendukung itu. Oleh karena itulah, seluruh warga di Perumahan Indikat Ilir ini akan memenangkan Cik Ujang – H Haryanto menjadi pemimpin Lahat periode 2018-2023,”ucapnya langsung disambut meriah oleh warga di Perumahan Indikat Ilir.

Sedangkan, Calon Bupati Lahat nomor urut 3, Cik Ujang SH menyampaikan, sangat senang dirinya langsung disambut oleh warga di Perumahan Indikat Ilir dengan sangat auntusias.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungannya. Dimana kami berdua bersama dengan Pak H Haryanto jika kami jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023, program Pro rakyat yang kami terapkan ini memang sungguh-sungguh untuk seluruh masnyarakat di Kabupaten Lahat. Seperti berobat gratis, sekolah gratis, menganggarkan APBD untuk seluruh desa di Kabupaten Lahat dari Rp 500 juta sampai Rp 2 miliar per desa,”tegasnya.

Diakui Cik Ujang, antara dirinya dengan Calon Wakil Bupati Lahat, H Haryanto memang duet yang paling pas. Dimana dirinya sendiri berasal dari Politikus dan pengusaha, sedangkan H Haryanto berasal dari Birokrasi. Sehingga pengalaman mereka berdua sangat diperhitungkan.

“Karena itulah aku mohon doa restunya, ingat tanggal 27 Juni 2018 nanti, aku mengajak masyarakat di Perumahan Indikat Ilir yang masuk dalam Kecamatan Pulau Pinang ini untuk mencoblos nomor urut 3, Cik Ujang – H Haryanto (CAHAYA), dan Insya Allah kita bisa menang,amin,”pungkasnya yang juga disambut meriah oleh ratusan pendukungnya di Perumahan Indikat Ilir.

Kembali Ia mengatakan, sebagai Ketua DPD Demokrat Kabupaten Lahat dan anggota DPRD Kabupaten lahat dua periode, ia selalu mendengar keluh kesah rakyat kecil sudah menjadi kebiasaannya sejak menjabat anggota DPRD Lahat. Jadi Tidak heran, jika ia kerap kali sering berbaur dengan rakyat kecil seperti petani, buruh, tukang becak dan yang lainnya.

“Jadi beliau itu sangat komunikatif, bisa berinteraksi dengan siapapun tanpa pandang bulu,” ungkap salah satu timses pemenangan Cik Ujang SH – H Haryanto SE MM MBA.

Untuk melanjutkan cita-cita dan garis perjuangan untuk rakyat kecil itulah, Cik Ujang SH menggandeng tokoh Birokrasi yang  penuh dengan pengalaman sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN) dan juga mantan Plt Sekda Lahat, yaitu H Haryanto SE MM MBA menjadi pasangannya di Pilbup Lahat 2018. Ia ingin menunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Lahat bahwa masih ada harapan baru untuk Kabupaten Lahat lebih baik. (Din)

Leave a Reply