Warga Serong Geger Arif Dimangsa Buaya

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – – Warga Serong geger, pasalnya, ada warganya Arif alias Ari (18) yang tinggal di Perumahan Griya Mutiara Serong Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Ahad (8/7/2018) sekira pukul 15.00 WIB dimangsa buaya  muara saat korban mancing di aliran Sungai Blok B PT KAM perbatasan estate Sungai Rengit dan Telangu Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.

Malang sampai sekarang korban belum ditemukan dan pecarian terhadap korban oleh  warga masih dilakukan,warga sampai mendatangkan pawang buaya dari Pemulutan Kabupaten OI guna menemukan korban.

Ternyata dari informasi warga di lokasi kejadian sudah cukup banyak korban yang dimangsa buaya muara. Tapi anehnya masih ada saja warga yang datang dan memancing ikan di lokasi tersebut.

“Korbannya bernama Ari warga Serong, dia lagi mancing dan dimangsa  buaya, “kata warga setempat yang mohon namanya tidak ditulis, seraya meneruskan sampai malam ini jasad korban belum ditemukan dan bagaimana  nasibnya.

Terang dia, tadi sore sempat ada yang melihat korban dibawa buaya yang panjangnya kurang lebih 5 meter. “Tapi tidak lama  kemudian buaya kembali masuk ke dalam air bersama korba,”katanya. (BIO)

Leave a Reply