Warga Teluk Betung ‘Patri’ Askolani Jadi Bupati Banyuasin

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Tidak kurang dari 300 warga Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin menyatakan, patri H Askolani Jasi SH MH menjadi Bupati Banyuasin pada pilkada Banyuasin 2018 mendatang.

Apa yang disampaikan warga kepada wakil ketua DPRD Banyuasin yang juga bakal  calon bupati Banyuasin H Askolani Jasi pada pengajian Akbar ibu- ibu di Mushallah Alhusna Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rumau Kabupaten Banyuasin, Rabu (25/10/2017).

Pengajian ibu-ibu ini rutin diadakan setiap satu bulan sekali bergantian di masing-masing Desa.

Kepala Desa Teluk Betung, Haris menyambut baik kedatangan H Askolani Jasi sebagai wakil ketua DPRD Banyuasin.

“Ibu-ibu pengajian patut bersyukur dikesibukannya pak Askolani Jasi berkenan hadir dipengajian ini. Insya Allah silaturahmi ini akan tetap berlanjut,”katanya.

Askolani mengajak jamaah pengajian untuk melakukan intropeksi diri agar tidak menjadi manusia yang sibuk sama urusan dunia dan menyambung silaturahmi. “Marilah kita intropeksi diri, agar tidak menjadi manusia yang sibuk dengan urusan duniawi saja,”katanya.

Suami Hj Heryati ini,   sangat mengapresiasi terhadap pengajian rutin  ibu-ibu Desa Teluk Betung ini. “Apa yang sudah ibu-ibu lakukan ini sudah baik dan harus terus dilakukan,”ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin ini.

Askolani Jasi mohon doa ibu-ibu pengajian agar apa yang dicitakanya dikabulkan Allah, yakni menjadi bupati Banyuasin periode 2018-2023. Kalau pemilihan tahun lalu hanya doa dan restunya,  tahun ini (2018) bukan lagi mohon doa restunya  melainkan pilihannya juga.

“Kalau kemarin saya mohon doa dan  dukungan, tapi kali ini minta dipilih,” ujar Askolani sambil bergurau sepontan mendapat tepuk tangan jamaah pengajian Pada kesempatan itu bapak lima anak ini memberikan santunan kepada  anak yatim. (Lubis/Bio)

Leave a Reply