Warga Temukan Mayat Mengapung Disungai Mesuji

Kayuagung, Jurnalsumatra.com – Warga Desa Karangsia Kabupaten Mesuji Lampung digegerkan dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas yang mengapung di Sungai Mesuji, Rabu (11/7/2018).
Menurut informasi yang dihimpun dilapangan, penemuan mayat tersebut berawal dari seorang nelayan yang berdomisili di Desa Karangsia sedang melakukan aktivitas menyetrum ikan di perairan Sungai Menang, sekira pukul 17.30 wib.
Saat sedang melakukan aktivitas menyetrum dipinggir sungai, dirinya tanpa sengaja melihat sosok mayat laki – laki tanpa menggunakan busana sedang mengapung dengan kondisi sudah membenggak.
Melihat hal tersebut, menurut sumber yang meminta namanya dirahasiakan, warga yang biasa mencari ikan itu langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kades Karangsia, lalu diteruskan ke Polsek Sungai Menang.
Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Sungai Menang langsung menuju TKP dan mengevakuasi mayat, lalu di bawa ke puskesmas Sungai Menang guna dilakukan pemeriksaan.
Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, melalui Kabag Humas Ipda Ilham Parlindungan, membenarkan adanya penemuan mayat yang belum diketahui identitas dan penyebab kematiannya itu.
“Untuk saat ini, belum diketahui identitas korban karena saat dilakukan pemeriksaan tidak diketemukan tanda tanda pengenal korban,” Ungkap Ipda Ilham kepada wartawan.
Ditambahkannya, mengingat penemuan mayat tersebut bukan wilayah Kabupaten OKI, jadi proses hukum diserahkan ke Polres Mesuji. (ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + eighteen =