Wartawan Ucapkan Ulang Tahun Ke Presiden Jokowi

   Tangerang, jurnalsumatra.com – Para wartawan yang biasa bertugas di Istana Kepresidenan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo di lokasi calon landasan pacu (runway) terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.
“Pak Jokowi, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan. Ini tentunya tidak ‘fair’ jika kami, wartawan di Istana, tidak menyampaikan ini. Terlebih lagi Bapak kelihatannya akan maju pada pemilihan presiden,” kata reporter TVRI saat  meliput blusukan Presiden Jokowi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis.
Presiden Joko Widodo pada hari Kamis berulang tahun ke-57. Agenda kerja Presiden pada pagi itu adalah peninjauan pembangunan landasan pacu baru yang di terminal 3 dan meninjau kondisi arus balik Lebaran di terminal 1 bandara Soetta.

“Bapak siap mendengarkan? Hal ini penting untuk Bapak ke depan dalam memimpin bangsa dan negara,” tambah reporter tersebut.
Ternyata pesan penting yang disampaikan adalah adalah ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo
“Pesan kami adalah selamat ulang tahun, Bapak!” kata para wartawan.
“Saya tidak pernah ulang tahun,” jawab  Presiden sambil tertawa.
“Harapan di usia baru apa Pak? Di Indonesia setidaknya?” tanya para wartawan
“Ya tentu saja kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Saya kira itu. Harapan rakyat sama seperti itu,” ungkap Presiden.
“Dapat kado apa dari ibu Iriana Pak?” tanya wartawan Kompas.com
“Saya tidak pernah ulang tahun,” jawab Presiden lagi sambil tertawa dan pergi diiringi tepukan.(anjas)

Leave a Reply