Wat Satik Dibunuh Gegerkan Warga Satrio

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Warga Kelurahan Satrio, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin menjadi geger, setelah menemukan  Wat Satik (50), warga setempat  yang sudah tidak bernyawa lagi diduga dibunuh. Mayat korban ditemukan di Jalan Sedang tepatnya tidak jauh dari SDN Dusun Lubuk Keranji, Desa Rimba Terab, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Senin (14/5/2018) sekira pukul 18.30 WIB

Menurut Widya yang ditulis di akun FBnya menuturkan, telah terjadi pembunuhan sadis di Jalan Sedang Lubuk Keranji Desa Rimba Terab Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Kejadiannya tadi pagi dan baru ketahuan pukul 18.30 WIB,”terangnya.

Lanjutnya, korban adalah warga Jalan Pelita Kelurahan Satrio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. “Tak urang warga setempat geger setelah mendapat kabar bahwa warganya Mat Satik meninggal diduga karena dibunuh,”

Belum diketahui secara pasti apo motif dan kenapa korban sampai dibunuh. Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi saat konfirmasi membenarkan kalau warga telah menemukan korban Wat Satik telah meninggal dunia

“Informasinya memang ada dan pihak kepolisian lagi meluncur ke TKP. Mayatnya oleh keluarga mau dibawa ke Rumah Sakit di Palembang untuk mengetahui penyebab kematiannya. Kita juga belum tau apa penyebab kematiannya,” katanya.(BIO/LUBIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + three =