Wawako Menerima Audensi Dengan DPD

Palembang, jurnalsumatra.com – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung menerima peserta Audiensi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu Sumatera Selatan terkait Kepengurusan Pemuda, Batak Bersatu Sumatera Selatan Periode 2020-2025.

Dalam audiesi tersebut ada beberapa hal yang dibahas seperti tujuannya satu yaitu untuk memberikan bantuan dan juga pelayanan kepada masyarakat. Jadi apa yang disampaikan oleh pemuda Batak bersatu ini, tentu kita sambut baik sekali dan kita berharap nanti akan semakin banyak pemuda-pemuda atau organisasi kepemudaan yang mau melibatkan dirinya yang mau dalam arti membantu pemerintah untuk menyampaikan dan membantu pemerintah menyampaikan program dan kebijakan kebijakan yang lain.

“Ya tentunya kita sambut baik sekali kerjasama ini dan kita membuka diri karena kerja sama ini bertujuan untuk membantu masyarakat, saya juga mengajak kepada semua organisasi yang ada guna bersama gotong-royong melakukan kerjasama membantu,” singkatnya kamis (9/7/2020) di ruang kerja Wakil Walikota jalan Merdeka.(rlls)