Wijnaldum Bugar Untuk Hadapi Huddersfield

    London, jurnalsumatra.com  – Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum bugar untuk menghadapi Huddersfield Town di Liga Inggris pada Sabtu setelah ia pulih dari cedera lutut.
Pemain 26 tahun itu absen saat Liverpool kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur akhir pekan silam setelah bertubrukan dengan James Milner saat latihan.
“Lututnya sekarang baik-baik saja,” kata gelandang internasional Belanda itu kepada situs resmi klub (www.liverpoolfc.com) pada Kamis.
“Itu merupakan nasib sial saat latihan sebelum pertandingan di mana saya tertendang, itu adalah duel. Milner berusaha untuk menembak dan saya berusaha memblok namun saya sedikit terlambat dengan blok saya.”
“Saya masih sedikit merasa sakit namun saya dapat bermain dengan ini. Saya kemarin telah berlatih penuh dan merasa baik-baik saja, maka kemungkinan saya dapat bermain. Sang manajer yang memutuskan apakah ia akan meletakkan saya dalam tim inti, namun saya akan dapat dimainkan.”
Tim peringkat kesembilan Liverpool sedang menjalani laju tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan, sedangkan Huddersfield mengejutkan Manchester United dengan kemenangan 2-1 pada akhir pekan silam.(anjas)

Leave a Reply