Wiranto Dijadwalkan Buka Rakor Persiapan Pilkada 2019

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto dijadwalkan membuka rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pilkada 2019 di Jakarta, Selasa.
Informasi yang dihimpun dari Humas Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) menyatakan bahwa rakor tersebut akan digelar di Hotel Grand Sahid, Jakarta, pada Selasa, dan dibuka oleh Menko Polhukam Wiranto pukul 09.00 WIB.
Kegiatan yang dilaksanakan untuk mempersiapkan perhelatan pemilihan kepala daerah di 171 daerah, yang terdiri dari 17 provinsi, 39 kota, dan 115 kabupaten itu, juga akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

    Selain menghadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pilkada 2019 tersebut, Menko Polhukam juga dijadwalkan bakal bertemu dengan Director General International Organization for Migration (IOM) William Lacy Swing di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa, pukul 13.00 WIB.
William Lacy Swing menyambangi Kemenko Polhukam untuk melakukan pertemuan dengan mantan panglima TNI tersebut.
WIranto juga kemudian akan mendatangi Istana Negara untuk menghadiri rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo dan para menteri Kabinet Kerja pada  mengenai insentif investasi pukul 14.00 WIB.(anjas)

Leave a Reply