Yamaha Lexi Usung Konsep Mewah dan Elegan

Palembang, jurnalsumatra.com – Yamaha Lexi adalah varian terbaru dari sepeda motor Yamaha.  Dimana Lexi mengusung konsep “smart is the new sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter,  sikap dan pola pikir yang smart. Yamah Lexi mempunyai tiga pilar konsep utama yaitu smart dan sexy design,  smart features dan smart eginne yang membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexy.

SPV Service Education PT Thamrin Brother Agus Suryanto mengatakan,  Yamaha Lexi merupakan motor smart dan sexy design karena konsep desain baru Maxi Yamaha yang mewah dan elegan.  Dengan flat foot board dan bobot yang ringan di Maxi Yamaha.  Untuk lampu depan menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang serta didesain berukuran besar memberikan kesan mewah dan elegan. “Full digital speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara, emblem 3D berwarna chrome yang memperkuat kesan mewah, dan jok dengan kombinasi bahan yang berkualitas dipadukan dengan jahitan yang elegan membuat Lexi lebih berkelas,” ujarnya di acara launching Yamaha Lexi di atrium PTC,  Sabtu (15/09/2018).

Agus menjelaskan,  untuk smart features Yamaha Lexi memiliki ruang kaki yang lega sehingga bisa menaruh barang yang banyak dan nyaman dengan dua posisi kaki bekendara. Kemudian,  dimensi jok lebih panjang,  elektrik power socket,  bagasi luas, lampu hazard (lampu darurat)  membantu pengendara dalam kondisi emergency.  Selain itu,  Yamaha Lexi smart key sistem tanpa kunci kontak,  immobilixer dan answer back,  dan sub tank tear suspensiob lebih empuk dan stabil dalam setiap kondisi dan tubeess wide tire lebih aman dan daya cengkram sangat baik.

Dari sisi smart engine, lanjut Agus,  Yamaha Lexi memiliki variabel valve actuation teknologi VVA menjaga tenaga dan torsi tetap maksimum disetiap putaran mesin, forged piston dan diasil cylinder yang terkenal ringan, kuat dan tahan lama bahkan Yamaha memberikan garansi sampai denhan 5 tahun untuk komponen ini,  stop dan start system stop yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor  sedang berhenti serta smart motor generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

“Yamaha Lexi bertenaga dengan mesin 125 cc valve blue core,  dan tangguh karena menggunakan dias cylinder dan foeget piston yang telah terbukti dan teruji, ” tandasnya.

Sementara itu,  General Manager After Sales PT Thamrin Brother Billy Leonardi menambahkan, segmentasi motor Yamaha Lexi adalah anak muda.  Untuk variannya ada dua yakni Lexi standar dan Lexi S. “Untuk harga Lexi standar  Rp 21.400.000 dan Lexi S Rp 24.250.000. Buruan beli motor Yamaha Lexi karena double untungnya karena ada potongan DP dan potongan tenor ,” pungkasnya. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 11 =