Yani-Juarsyah Fokus Perbaikan Infrastruktur

Palembang, jurnalsumatra.com – Pasangan bakal calon Bupati Muara Enim Ahmad Yani-Juarsyah telah menyiapkan berbagai program untuk memajukan perekonomian rakyat. Selain itu, pasangan yang didukung oleh Partai  Demokrat, PKB dan Hanura ini berjanji akan memperbaiki infrastruktur jalan dan jembatan.

Ahmad Yani mengatakan, dirinya bersama Juarsyah memiliki berbagai program telah dicanangkan, misalnya fokus perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan serta kesejahteraan petani di Muaraenim. “Kami punya program untuk merubah kondisi yang ada. Karena kita punya jargon Muara Enim untuk rakyat,” ujarnya.

Ketika disinggung basis suara yang diunggulkan, Yani mengungkapkan semua kecamatan menjadi target kantong suara.  Oleh sebab itu, dia dan pasangannya Juarsah, akan lebih memaksimalkan lagi sosialisasi ke masyarakat, guna meningkatkan elektabilitas. “Bukan hanya mesin partai yang kami gerakan, tentu diluar partai koalisi yang akan ada mengerakan  relawan yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan yang ada di Muaraenim,”ujar dia.

Lebih lanjut Yani berharap Pilkada di Muara Enim dapat berjalan aman, lancar dan damai. “Kalau masyarakat melihat ada kecurangan paslon laporkan ke Panwaslu. Kita percaya dengan kinerja penyelenggara Pilkada,” bebernya.

Sementara itu, Juarsah mengatakan, bahwa dirinya terus melakukan sosialisasi ketengah masyarakat dengan terjun langsung maupun menyebar alat peraga kampanye berupa spanduk dan lainnya. Sehingga semakin banyak masyarakat muara Enim yang kenal dengan dirinya dan Yani.

“Paling penting memajukan kabupaten Muaraenim dari segala bidang.  Sehingga masyarakat Muaraenim akan semakin sejahtera,” pungkasnya. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 1 =