Yasmin/Taqwa Sementara Pimpin Liga Pelajar Manado

    Manado, jurnalsumatra.com – Pebrdige pasangan Yasmin Marbun-Taqwa Winara untuk sementara memimpin kejuaraan  Liga Pelajar Manado putaran X untuk cabang olaharaga Bridge.
Koordinator Cabang Bridge Liga Pelajar Chris Hombokau di Manado, Senin mengatakan hingga sesi keenam dari sepuluh sesi, pasangan Yasmin-Taqwa sementara memimpin pada kategori Bridge SD dengan nilai 1,683 Mayonne (M).
“Pasangan dari SD Negeri 06 tersebut unggul dari Ihsan Gunardi-Princess Wenas juga dari SDN 06 dengan nilai  1,213 M, disusul Jaedon Kairupan-Minyeo Kairupan SDN XI degan nilai 1,208 M “, kata Hombokau.
Untuk kategori Bridge SMP sementara memimpin pasangan   Wicak Pratama-Zefanya Senduk  nilai 1,328 M, disusul Sheva Saleh-David Djayadi 1,216 M.
dan Maryellen Liow-Aulia Kai  nilai 0,856 M semuanya dari SMP Negeri I.
Kategori Bridge SMA, sementara memimpin pasangan Veren Koloay-Indah Manengkey dari SMKN V dengan nilai 1,354 M disusul Gerald Joseph-Bianca Tatareda  dari SMKN II /SMPN I dengan nilai 1,005 M.
dan Stayman Hombokau-Daniel Tangkowit  dari SMAN1/SMAN8 dengan nilai 0,936 M.

       Kategori MinIbridge sementara memimpin pasangan Revan Lumentut-Agnesia Palit dengan nilai 1,260 M disusul Jackly Sengkey-Rava Durry nilai 0,990 M dan Natasya Rumende-Brightny Makatipu nilain0,873 M semuanya dari SD Don Bosco.
Untuk kategori Minibridge SMP sementara memimpin pasangan Feiby Kawangung-Brenda Pangkey  dari SMPN X dengan nikai  0,748 M disusul
Steven Kansil-Dustin Tanex  dari SMP Don Bosco dengan nilai  0,771 M dan Sania Sigarlaki-Anggy Posumah  dari SMPN X dengan nilai  0,333 M.
Chris Hombokau mengatakan Kejuaraan Liga Pelajar merupakan salah satu program pemerintah Kota Manado yang sudah kesepuluh kalinya dilaksanakan.
Berharap melalui kejuaraan ini bisa muncul atlet-atlet berbakat dan potensial, untuk bisa dibina agar dapat mengaharumkan Kota Manado, Sulawesi Utara pada berbagai kejuaraan nasional maupun internasional.(anjas)

Leave a Reply