Yasona : Kemenangan Pilkada Jaga Kelangsungan Pembangunan

     Medan, jurnalsumatra.com – Kader Taruna Merah Putih diharapkan dapat memastikan kemenangan calon PDI Perjuangan dalam pilkada untuk menjaga kelangsungan pembangunan yang dijalankan pemerintah Presiden Joko Widodo.
Dalam pelantikan Taruna Merah Putih Sumatera Utara di Wisma Benteng Medan, Selasa, politisi senior PDI Perjuangan Yasona H Laoly mengatakan, hampir semua pihak telah mengakui ada perubahan mendasar dalam infrastruktur nasional.
Presiden Joko Widodo dengan komitmennya berusaha keras mewujudkan sila kelima Pancasila dalam pembangunan infrastruktur dengan menyambungkan akses dari Sabang hingga Merauke.
Karena itu, kader Taruna Merah Putih diminta untuk bersungguh-sungguh untuk memenangkan calon yang didukung PDI Perjuangan, termasuk di Sumatera Utara yang mencalonkan Djarot Saiful Hidayat.

      Apalagi Djarot Saiful Hidayat yang dicalonkan PDI Perjuangan bersama PPP merupakan sosok yang mumpuni dan memiliki pengalaman di bidang pemerintahan.
“Partai telah memilih calon yang mumpuni dengan pengalaman sebagai wali kota dan gubernur,” kata politisi yang kini menjadi Menteri Hukum dan HAM itu.
Ketua DPP PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan mengatakan, keseriusan selama ini telah memberikan hasil positif pada pencalonan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada Sumatera Utara.
Awalnya, cagub yang berpasangan dengan Sihar Sitorus tersebut hanya mendapatkan respon dan elektabilitas 27 persen.
Namun kini telah meraih kemenangan berdasarkan survei riil dari lembaga yang terpercaya.
“Hanya kecuranganlah yang bisa mengalahkan kita,” ujar anggota DPR RI tersebut.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =