Zahruddin Resmi Jadi Anggota DPRD OI


Indralaya, jurnalsumatra.com – H.Endang PU Ketua DPRD Kab.Ogan Ilir melantik PAW Zahrudin,SE.sebagai anggota DPRD OI menggantikan Porsait dari partai persatuan pembangunan (PPP) Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD selasa (18/2).

Dalam sambutannya Ketua DPRD OI Endang PU Ishak mengatakan Pelantikan ini berdasarkan hasil musyawarah anggota DPRD OI untuk dilakukan PAW terhadap Zahruddin yang menggantikan Porsaid dari preode 2014-2019.

Lanjutnya mengatakan, “Pelantikan ini telah melalui mekanisme prosedur yang benar sesuai dengan aturan, dan ini berarti saudara Zahruddin sah sebagai Anggota DPRD OI  periode 2014-2019 ,” Katanya

Sementara Bupati OI Ilyas Panji Alam dalam  sambutannya mengatakan selamat kepada zahrudin atas pelantikan PAW nya, dan kepada saudara Porsaid terimakasih atas pengabdiannya sebagai anggota DPRD OI dan selamat datang kepada Zahruddin.

Lanjutnya, “selain itu juga anggota DPRD bukanlah punguasa tetapi sebagai wakil dari masyarakat dalam merancang pembuatan perda dan pengambilan keputusan untuk kepentingan masyarakat OI,”Imbuhnya. (Edi)

Leave a Reply