Zuldafri Darma Calon Tunggal Dari Partai Golkar

Tanahdatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com  – Komprensi pers yang diadakan di ruang Fraksi Partai Golkar di Gedung DPRD Tanah Datar pada Kamis (19/09/2019), yang dihadiri oleh Wakil ketua  DPRD Tanah Datar Anton Yondra.SE, Sekaligus Sekretaris Partai Golkar Tanah Datar dan Wakil Ketua Partai Golkar Dedi Irawan. Juga hadir Apriman Dt.Majo Indo dari wakil Ketua Fraksi Perjuangan Golkar sekaligus Ketua DPC PDIP Tanah Datar. 

Anton Yondra selaku sekretaris Partai Golkar menyampaikan sikap dengan tegas bersama-sama dengan kader yang lainnya, bahwa DPD II Partai Golkar Tanah Datar sudah bulat tekadnya untuk mencalonkan satu Bupati saja, yaitu Ketua DPD II Partai Golkar H.Zuldafri Darma. Itu adalah hasil survei dari masyarakat. Dan masyarakat Tanah Datar sendiri memang sangat menginginkan Zuldafi Darma jadi Bupati Tanah Datar. Dan kami telah sepakat untuk memilih satu calon saja . Dan pengurus Golkar lainnya sudah menyatakan sikap tidak akan maju selain dari H.Zuldafri Darma. Dan mengenai wakil belum ditentukan dan juga kita akan berkualisi dengan partai apa saja. Dan itu boleh-boleh saja karna wakil memang kita ambil dari partai kualisi, Ungkap Anton.

Wakil ketua Partai Golkar Kabupaten Tanah Datar Dedi Irawan juga mengatakan, Beliau Zuldafri Darma pernah menjadi ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar. Dengan demikian tentu kami dari Partai Golkar sudah tidak ragu lagi bahwa beliau adalah kader pilihan Golkar terbaik membawa perubahan-perubahan terbaik untuk Tanah Datar. Dan itu menjadi alasan kami bagaimana untuk mendukung Bapak H.Zuldafri Dharma sebagai calon tunggal Bupati Tanah Datar 2020-2025…..(Myt)