Zulkifli Ajak Kader PAN Solid Pilih Prabowo-Sandi

Bogor, jurnalsumatra.com – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan meminta seluruh kader dan simpatisan PAN mendukung dan memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

  Menurut dia, saat ini baru 65 persen kader PAN yang memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

  “Untuk kader dan simpatisan PAN, survei internal hasilnya 65 persen memilih Prabowo-Sandi. Saya menginginkan kader PAN harus memilih Prabowo-Sandi 100 persen,” kata Zulkifli Hasan dalam kampanye terbuka capres Prabowo di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat.

  Dia mengatakan seluruh kader dan simpatisan PAN harus bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

  Selain itu Zulkifli juga meminta seluruh pendukung Prabowo-Sandi untuk bekerja keras lagi memenangkan pasangan nomor urut 02 dan tidak boleh puas dengan hasil yang ada.

  “Kalau disana kerja keras, maka kita harus bekerja lebih keras. Masih ada waktu sekitar 15 hari untuk kerja keras memenangkan Prabowo-Sandi,” ujarnya.

  Zulkifli juga meminta penyelenggara pemilu, Aparatur Sipil Negara (ASN), aparat penegak hukum untuk bersikap netral di Pilpres 2019 agar pemilu berlangsung Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (LUBER) dan Jujur serta Adil (Jurdil).

  Menurut dia, kalau mereka berpihak maka telah berkhianat kepada rakyat dan bangsa Indonesia.

  Hadir dalam kampanye terbuka tersebut antara lain Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri.

  Selain itu juga dihadiri Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi Neno Warisman dan Ketua Umum FPI Sobri Lubis.(anjas)