1 Korban Tewas, Lakalantas Depan SMAN 1 Kayuagung

Jurnal Sumatra - 01/04/2018 7:07 PM
1 Korban Tewas, Lakalantas Depan SMAN 1 Kayuagung
 - ()
Editor

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Lakalantas yang dialami Mediansyah bin Subani warga Dusun II Desa Celikah, Riki (18) bin Yusuf warga Gang Gotong-Royong Kelurahan Sukadana dan Ilham (18) bin Idris warga Jalan Kopral Dahlan Lingkungan III Kelurahan Kedaton Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI berujung dengan kematian.

Peristiwa yang merenggut nyawa tersebut terjadi sekira pukul 17.30 Wib di Jalan Letnan Muchtar Saleh Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di depan SMA Negeri 1 Kayuagung, terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang merenggut korban jiwa, Minggu (1/4/2018) sore.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5573 KAJ yang dikendarai Riki Bin Yusup berboncengan dengan Ilham Bin Idris datang dari arah Jalan Perumahan Kabag simpang Kodim menuju arah Pasar Shoping Centre.

Tiba di lokasi kejadian, kendaraan mereka tidak bisa dikendalikan lantaran gas macet dan rem blong. Secara bersamaan datang Honda Revo BG 6545 KO dikendarai oleh Mediansyah bin Subani, datang dari arah Pasar Shoping Centre menuju arah Simpang Polres sehingga terjadilah lakalantas.

Kasat lantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha melalui Kanit Laka Polres OKI IPDA Tri Sapto saat dikonfirmasi mengatakan, atas peristiwa itu Mediansyah bin Subani mengalami luka memar pada dada kanan bawah, pendarahan dari hidung, mulut, dan telinga lalu akhirnya meninggal dunia dalam perawatan medis di RSUD Kayuagung.

“Riki bin Yusuf mengalami luka robek di dahi dan lecet bibir serta hidung, sementara rekannya Ilham Bin Idris tidak terluka sama sekali,” ungkapnya. (ata)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 7
  • 1,674
  • 86
  • 4,564,240
  • 1,902,722
  • 128
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip