Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Saatnya Banyuasin Dipimpin Putra Banyuasin

0

Oleh : Drs Lubis Raman Penulis Wartawan Jurnalsumatra,Putra Banyuasin

Rasanya hal yang mustahal alias mustahil tidak ada satupun orang banyuasin dalam hal ini putra terbaik banyuasin yang dapat memimpin banyuasin 2018 sampai 2023. Jika ada yang mengatakan  putra banyuasin belum saatnya pimpin Banyuasin sungguh terlalu (pinjam bahasa bang haji oma irama).

Apasih kriteria yang mengatakan, bahwa putra banyuasin belum saatnya memimpin banyuasin, menurut hemat penulis sebaliknya saatnya dan ini momentumnya 2018-2023 banyuasin dipimpin putra terbaik bamyuasin.

Arisa Lahari dalam akun facebboknya menyebutkan,  saat putra-putri terbik banyuasin pimpin banyuasin untuk lebih maju dan sejahtera.

Agus Chik, Ya Allah semoga putra daerah kami Kau percaya membagun banyausin yang lebih baik.

Sementara Nachung Tajudin berani dan terang- terangan  menyebut jagoannya dalam akun facebook (21 Feb 2017 pukul 21.00 WIB,  Banyuasin bangkit bersama dengan pak Askolani.

Rasanya tak cukup dalam opini ini,  untuk penulis menyebutkan berapa banyak putra terbaik banyuasin yang siap sanggup,layak,pantas menjadi orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung,Banyuasin ini.

Kita tidak boleh melihat,memandang, menilai orang lain dari kaca mata kita sendiri, itu tidak etis, itu tidak elok itu tidak pantas.

Pantas menurut kita belum pantas menurut orang lain, tapi pantas menurut orang banyak itulah pantas yang sebenarnya. Pantas yang sebenarnya ini menyebutkan  saatnya banyuasin dipimpin putra terbaik banyuasin.

Ayo maju putra terbaik banyuasin tunjukan kita bisa,mampu memimpin banyasin lima tahun kedepan yang jauh lebih baik.

Satukan langkah, singsingkan lengan baju, rapatkan barisan tunjukkan bahwa kita kompak dan bersatu,hilangkan ego demi merajut asa  menjadi pemimpin di  negeri sendiri.

Cukuplah menjadi penonton yang biak, hanya bisa bertepuk tangan sekian tahun, saatnya bangkit,saat unjuk gigi

menyatukan yang berserakan belum akur, kompak dan menghilangkan ego jika ini yang dilakukan

penulis yakin dan percaya, Insya Allah  bisa menjadikan putra terbaik banyuasin memimpin di negerinya sendiri.

Menurut hemat penulis yang terjadi selama ini, apa yang menyebakan  belum bisa menjadi pemimpin di negeri sendiri,karena belum adanya kekompakan yang satu,yang ini mau maju, yang ini mau jadi pemimpin sehingga gagal.

Jika momen baik  di Pilkada serentak 2018 -2023 tidak diambil bisa dipastikan akan gagal lagi salamat 5 Tagum.

Lima tahun bukan waktu yang singkat, bagi yang menang memang teresa indah dan singkat tapi bagi yang kalah dalam pertarungan tentu akan tarasa lama,sakit,dan pahit.

Tentu tidak ingin gagal toh, jika tak ingin gagal lagi, kecewa lagi, gigit jari lagi mulai sekarang dan saat ini satukan visi misi bahwa kita kompak, akur bersatu dah tidak bercerai-berai, dengan bahasa ringan putra terbaik Banyuasin menjadi  pemimpin  Banyuasin,merdeka,semoga.