oleh

Masjid Mu’allimin Desa Karang Baru Diresmikan

Banyuasin, jurnalsumatra.com – Masjid Mu’allimin Desa Karang Baru Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin diresmikan pemakaiannya dengan ditandai pemotongan pita oleh Ustadz H Mulyadi, S.Ag. dan Kades Karang Baru M Amin Danalsyah, Kamis malam Jum’at (31/21/2020).

Alhamdulillah Masjid Mu’allimin ini selesai pembangunannya dan diresmikan pemakaiannya malam ini bertepatan dengan pergantian tahun baru, suasana baru dan semangat baru.

Masjid Mu’allimin ini dibangun di lokasi tanah Almarhum Rozali Ciknang orang tua kami, ujar Mulyadi yang diwakafkan untuk umat.

“Insya Allah Masjid Mu’allimin ini menjadi amal jariah keluarga kami, “kata alumni Fakultas Ushuluddin IAIN Raden Fatah Palembang ini.

Hadir pada acara ini, Kades Karang Baru dan perangkatnya, BPD, pemuka masyarakat, pemuka Agama dan masyarakat Karang Baru.

Mulyadi juga menambahkan, sekitar satu bulan yang lalu Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin melihat langsung Masjid ini.

“Alhamdulillah dan terima kasih, pak Noor memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta dari dana aspirasi 2021 untuk Kuba dan WC Masjid Mu’allimin,”kata Mulyadi.

Hari ini, Jumat (1/1/2021) di Masjid Mu’allimin ini sudah dilaksanakan Sholat Jumat berjamaah dengan Khotib dan Imam Ustadz H Mulyadi, S.Ag.sambil menambahkan Masjid ini dibangun kurang lebih 3 tahu dari dana swadaya masyarakat. (BIO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed