oleh

Tim SAR cari dua bersaudara yang tenggelam di Jembrana

Negara, Jembrana, jurnalsumatra.com – Tim SAR melakukan pencarian terhadap dua orang bersaudara yang tenggelam di sungai perbatasan Desa Mendoyo Dauh Tukad dan Dangin Tukadaya, Kabupaten Jembrana, Bali.

“Pencarian melibatkan penyelam karena sungai di lokasi kejadian, dalam,” kata Kapolsek Mendoyo Komisaris Made Karda di Tabanan, Jumat.

Ia mengatakan, dua saudara yaitu Gusti Komang Suka Suarsana (20) dan Gusti Ketut Budiana (17), bersama kawan-kawannya mandi di aliran sungai tersebut.

Namun, katanya, saat menceburkan diri ke dalam sungai yang cukup dalam, keduanya tidak muncul lagi sehingga kawan-kawannya memberitahu warga yang dilanjutkan menghubungi aparat kepolisian.

Kepala Desa atau Perbekel Mendoyo Dauh Tukad I Gusti Putu Eka Ediana mengatakan, aliran sungai di lokasi kejadian, selain diketahui dalam juga ada semacam palung di bawahnya.

Menurutnya, selain pencarian yang melibatkan SAR, kepolisian dengan dibantu warga, pihak keluarga juga melakukan upaya niskala atau spiritual agar keduanya segera ditemukan.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed