oleh

Sukardi Hadiri Panen Raya di Kebun KWT

Banyuasinjurnalsumatra.com – Ketua KTNA Banyuasin Sukardi yang juga  Wakil Ketua DPRD Banyuasin menghadiri panen raya di Kebun KWT Bersatu Pangkalan Panji Kecamatan Bantuasin III Kabupaten Banyuasin, Ahad (3/1/2021).

“Panen raya berupa Kangkung,  Bayam,  Mentimun dan Sawi Pokcoy ini dihadiri Ketua KTNA Banyuasin Sukardi, DPD KNPI Banyuasin Asrul Sani,  Sulayana Sekretaris IPEMI Banyuasin,” kata Ketua Pembina KWT Bersatu Pangkalan Panji yang juga pengurus  DPD KNPI Banyuasin,  Herly Usman.

Ketua DPD KNPI Banyuasin,  Ismail Fahmi mengapresiasi dan memberikan motivasi untuk lebih giat lagi dalam menanam sayur dan lain-lain.Sukardi mengucap syukur sayuran yang ditanam di Kebun KWT Bersatu Pangkalan Panji berupa Kangjung,  Bayam,  Mentimun dan Sawi Pokcoy dapat kita panen.  “Alhamdulillah sayuran yang ditanam seperti Kangkung,  Bayam,  Mentimun dan Sawi Pokcoy dapat kita panen, “ujar wakil rakyat dari PDI Perjungan ini. Menurut Sukardi,  gerakan tanam sayur ( Gertas) dilaunching  Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin 26 November 2020 lulu bertujuan membantu masyarakat dalam pemenuhan pangan keluarga di era Covid-19 ini. (BIO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed