oleh

Dapur RM Sederhana Nyaris Terbakar

-Lahat-32 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Bagian dapur depan Rumah Makan (RM) Sederhana yang terletak di daerah Lembayung Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat terjadi lebaran, sehingga, membuat kepanikan para pekerja Rumah Makan tersebut. Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, pada Rabu (06/01/2021), yang membuat panik para pekerja keberadaan kompor berada dekat dengan meteran listrik Rumah Makan.

“Sempat panik waktu ada api. Lalu, tiba tiba membesar dan nyaris melalap rumah makan tersebut,” ucap Bambang warga Lahat yang bekerja di bengkel sekitar Rumah Makan. Terpisah, Kepala Dinas Pol PP, Linmas dan Damkar Fauzan Khoiri Denin kepada wartawan membenarkan adanya kejadian kebakaran di Lokasi Rumah Makan Sederhana Lembayung Lahat. “Objek terbakar di area dapur depan, penyebab kebakaran kompor bagian depan Rumah Makan,” ucapnya.

Lantas, sambung Fauzan, sekitar pukul 09.00 Wib Damkar Lahat menerima laporan  dari warga ada kebakaran, personil yang diturunkan 10 orang anggota Damkar. “Dua unit mobil damkar kita berangkatkan mengantisipasi penyebaran api,” ungkap Fauzan. Menurutnya, beruntung api akhirnya bisa dipadamkan dibantu oleh petugas dan telah di indentifikasi oleh jajaran Polres Lahat. “Api saat ini sudah berhasil di padamkan dan tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir berkisar hanya jutaan rupiah,” tutupnya. (Din)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed