oleh

Mini Contes Beta Sedulang Setudung Diikuti Ratusan Peserta

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – PK KNPI Kecamatan Talang Kelapa mengelar kegiatan Mini Contes Beta Sedulang Setudung di Kecamatan Talang Kelapa Kebupaten Banyuasin, Sabtu (9/1/2021). “Kontes ini diikuti 120 peserta, sebagai ajang silaturahmi bagi para pencinta ikan cupang dan edukasi bagi masyarakat untuk lebih mencintai kecantikan dan keindahan ekor corak Ikan cupang,”kata Ketua PK KPNI Kecamatan Talang Kelapa, Subandi,S.Pd.

Beta Contes Sedulang Setudung  2021 ini,  kata Subandi  dibuka  Lurah Sukajadi, Aliman Tori, S.Ag dan dihadiri Ketua DPD KNPI Banyuasin,  Ismaiñ Fahmi,  Sabtu (9/1/2020). Aliman Tori memberikan apresiasi yang tinggi digelar Beta Contes 2021 merupakan wujud kepedulian terhadap kreatifas anak muda. Melalui ajang ini, harapnya  para pencinta ikan cupang dapat menyalurkan hobinya, serta mendapatkan pengetahuan lebih tentang cara memelihara ikan cupang dan juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi, S,Th,I memberikan apresiasi  pada  PK KNPI Kecamatan Talang Kelapa, karena kegiatan ini sangat positif dan dapat menambah wawasan dan Kreativitas pemuda. Kita Harapkan, yang sulit secara ekonomi tetap  spirit,  inovatif dan solid agar dapat membantu semua program-program Bupati Banyuasin. “Nantinya jika Covid – 19 ini dinyatakan berakhir,  maka Contes Beta Sedulang Setudung akan kita gelar di Kabupaten,”terangnya. (BIO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed