oleh

Ketua TP PKK Dapat Penghargaan Teraktif dan Terinovatif

Banyuasin, jurnalsumatra.com – Mengawali tahun baru 2021 yang menyenangkan, karena Ketua TP PKK Kecamatan Banyuasin III Sari Febriandini  Rosyadi mendapatkan penghargaan sebagai Ketua TP PKK teraktif dan terinovatif dari Ketua TP PKK Banyuasin dr Fitri Askolani.

“Alhamdulillah syukur nikmat Allah SWT. Hari ini Ketua TP PKP  Kecamatan Banyuasin III Sari Febriandini Rosyadi mendapatkan penghargaan sebagai Ketua TP PKK teraktif dan terinovatif dari ibu  Ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin ibu dr Fitri Askolani Channel Fitri Nurwahid,”kata Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi,  SE, MSi,  Selasa (12/1/2021).

Semua ini,  ujar  Akhmad Risyadi  yang tak lain adalah suami Sari Febriandini menuturkan,  berkat dukungan masyarakat se – Kecamatan Rambutan yang telah membantu dan mendukung kegiatan TP PKK  Kecamatan Rambutan selama saya dan isteri bertugas di wilayah Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Saya dan isteri,  ujarnya sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas partisipasi dan kerjasama masyarakat dan para Kepala Desa beserta Lurah terkhusus para Ketua TP-PKK Desa dan Kelurahan terus semangat untuk menjalankan 10 program pokok PKK demi terwujudnya Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.  “Penghargaan ini didapat bukan semata milik kami pribadi tapi penghargaan ini milik masyarakat dan warga se- Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin,”ujarnya. (BIO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed