oleh

Sudah Ditemukan Dua Anak Tenggelam

Banyuasin, jurnalsumatra.com – Dua anak Muslimah (11) binti Mamat dan Dewi (10)  binti Sembara, Warga Terusan Dalam Kecamatan Sumber Marga Telang sudah ditemukan pukul 05.00 WIB dan 07.00 WIB. “Dua anak yang terbawa arus saat mandi air pasang tiba-tiba tenggelam sudah ditemukan dalam kodisi meninggal dunia, tidak jauh dari tempat dia tenggelam, “kata Kepala Desa. Terusan Dalam, Muyadi SY,  Sabtu (16/1/2021). Alimni dari Bengkulu durut berduka atas meninggalnya dua anak ini. Semoga keluarga yang tinggal sehat dan sabar.

Seperti diberitakan,  Dua anak yakni Muslimah  (11) binti Mamat dan Dewi (10) binti Sembara, warga Terysan Dalam Kecamatan Sumber Marga Telang yang mandi saat air pasang. Tiba-tiba kedua korban terbawa arus lalu tenggelam,  Jum’at (15/1/2021) pagi  sampai malam  ini belum ditemukan. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan,  dua anak ini pagi tadi lagi mandi kondidi air lagi pasang,   tiba-tiba kedua anak ini terbawa arus lalu tenggela.  “Sudah dilakukan pencarian oleh warga dibantu aparat Deda.  tapi kedua anak tersebut sampai malam ini belum juga ditemukan, “kata warga yang mohon namanya jangan ditulis.

Orang tua korban berharap  kedua anak mereka dapat ditenukan dalam keadaan selamat. “Orang tua korban  berharap ada keajaiban dari Allah agar kedua anak mereka dapat ditemukan dalam keadaan selamat dan tidak terjadi apa-apa, “katanya.  (BIO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed